Minggu, 05 Maret 2017

AIR KANGEN YANG NGANGENIN



Assalamu'alaikum. Hay sahabat,. mau tahu ceritaku?
Aku punya air yang nganenin nih, yaitu KANGEN WATER.
Mau tahu apa sih air kangen yang ngangenin itu? ok yuk simak.

Kangen (di baca kan-gen) dalam bahasa jepang artinya'' Back to Nature = kembali pada yang alami''.
Kabarnya setelah melakukan penelitian selama 40 tahun terhadap air istimewa seperti ZAM-ZAM di Mekkah dan Air Lourdes di Perancis, perusahaan ENAGIC di Jepang mengembangkan mesin yang bisa memproduksi air ajaib berkarakteristik sama dengan air - air istimewa tersebut. Yakni anti oksidan tinggi, mikro molekul dan bersifat basa.

KANGEN WATER juga  anti oksidan tinggi, (ORP-350mv s/d-800mv0,  2 sampai 4 kali lebih tinggi dari buah dan sayuran. Kualitas ini sangat berguna  menetralisir radikal bebas, serta dapat meremajakan sel-sel mati dalam tubuh.  Hemm..memang nganenin kalau bisa kayak gini ya.

Dengan Micro-clustered yang digunakan mesin Kangen Water dapat diserap tubuh dengan optimal dan secara alami menghidrasi  sampai ke sel tubuh, bahkan dalam 60 detik pertama molekul KANGEN WATER  dapat langsung terserap ke sel otak dan sel darah. wow..

KANGEN WATER juga dapat meningkatkan serta menyeimbangkan pH alami tubuh, dari   asam menjadi Basa/alkaline, dan dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel sehat.

Ini nih seabreg manfaat KANGEN WATER bagi tubuh:
* Merevitasi jaringan tubuh
* Meningkatkan keseimbangan pH tubuh
* Meningkatkan  kadar oksigen dalam darah
* Melancarkan peredaran darah
* Bersifat detoksifikasi (membersihkan racun tubuh)
* Membersihkan usus dari kerak dan lemak

Nah dengan kita mengonsumsi KANGEN WATER, maka akan terhindar dari bau mulut, bau badan, asam lambung, maag, radang usus, membersihkan usus, sembelit, gampang lelah,dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Wiihh.. tahu gak sih sahabat ternyata jika mengkonsumsi air KANGEN WATER dalam jangka panjang kita juga bisa mengatasi alergi, keputihan, migrain, asam urat radang tenggorokan, kegemukan, kolestrol, batu ginjal, polip, bronchistis, autis, hepatitis, haid tidak teratur, asthma, darah tinggi, jantung, stroke, ginjal, liver, diabetes, tumor, kanker dan lain lain.

Nah, ini juga nih, tau gak sih..? untuk MENETRALKAN SISA ASAM dalam tubuh, idealnya kita harus mengonsumsi 4 liter air yang memiliki pH 9 - 11 setiap harinya.

Menurut Guru besar kedokteran Albet  Einsteins collange medicine dan Chief Endoscopy di RS Beith New york Dr.Hiomi Shiya.MD, 'KANGEN WATER merupakan air minum terbaik di karenakan memiliki kekuatan yang tak tertandingi dalam menghidrasi detoksifikasi dan anti oksidan'

Nah, ini nih yang bikin ngangenin dari Kangen Water, beberapa waktu lalu aku kan coba salah satu jenis air kangen, yang Strong Acid sama Beauty Water, wah, setelah digunain bener-bener beda deh rasanya.

Manfaat Air Kangen Strong Acidkan diantaranya untuk kesehatan yang bisa meredakan jerawat, radang kulit, dan mampu membersihkan flek hitam pada wajah,jadi hampir tiap pagi dan sore aku gunain tuh Air Kangen Strong Acid, terus ditambah dengan yang Air Kangen Beauty Water yang gunanya untuk kecantikan wajah..wew, tentu kita-kita para akhwat gak bisa nahan deh kalau sudah ngomongin kecantikan, hehe. Kita juga kan ingin cantik luar dalam..hehe

Nah, so. dua jenis Air Kangen ini tiap pagi sama sore pasti aku gunain, dan memang beda rasanya, kulit terasa lebih bersih dan lembab, tidak tampak ada bekas minyak. Kalau aku lagi sibuk misalnya kelupaan gak pake Air Kangen ini, udah deh kelihatan baget bedanya...hehe

Makasih deh, Air Kangen, yang ini bener-bener ngangenin.

Selain itu ternyata bisa juga sih Air Kangen itu digunain untuk membersihkan kaca jendela, cermin, piring dan gelas. Kalau sudah makai itu maka akan terlihat bersih berkilau dan masih banyak lagi deh peruntukan lainnya di rumah kita.

Wah sahabat, tenyata masyaaALLAH banget ya KANGEN WATER itu, serba guna banget deh.. lah iya lho, namanya juga air KANGEN dan memang NGANGEIN menurutku sih gitu, aku udah membuktiin soalnya. Aku suka banget itu semprot-semprot gitu ke wajah, stong acid dan beauty water, hasilnya ya benar wajah jadi lebih segar enak rileks lembab dan Alhamdulillah aku bersyurur.

Nah, bila sahabat ingin membeli produk KANGEN WATER bisa langsung pesen aja ke temenku, Mbak Rika yang beralamat di Jalan S.Parman 6 Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu, nomor HP 0823-0737-0992

Hmm, cobain deh, kalau udah pake semprotan satu kali gitu bawaanya pengen semprot-semprot mulu..hehe. Selamat mencoba ya.

2 komentar:

  1. Kangen water memang multi fungsi ^_^
    dah cobain dah rasanya seger

    BalasHapus
  2. iya mbak bikin seger plus bawaannya pengen nyemprot-nyemprot gitu, ya namanya juga air kangen makanya ngangenin hehe

    BalasHapus