Minggu, 19 Maret 2017

Yuuk Sekolah di SMA IT IQRA' Kota Bengkulu



Assalamu'alaikum. sahabat fiillah sholih,, sholihah. ada kabar gembira nih untuk adik-adik Smp, Mts dan sederajatnya. telah di buka pendaftaran peserta didik baru di SMA IT IQRA' Kota Bengkulu.

hay, aku mau cerita nih ya tentang SMAIT IQRA'. 
aku adalah murid baru di SMAIT IQRA'. kelas XI Ips 2, tepatnya di LINTANG Class. baru beberapa bulan aku sekolah disini, aku siswa pindahan dari Lampung. ya. walau baru beberapa bulan aku sekolah disini. tapi rasanya itu aku betah banget, aku nyaman loh sekolah disini, menurutku sekolah SMAIT IQRA' itu wah masyaAllah banget, di sini peserta didik di ajarkan bagaimana menjadi siswa/i yang berkepribadian islami, berkarakter, berakhlak mulia, cerdas, sholih, sholihah..
yang sangat bikin aku bahagia itu di sini peserta didik wajib menghafal Al-Qur'an dan Hadist. kebayang gak sih gimana bahagianya aku? ya, di karenakan cita-citaku adalah Hafal Al-Qur'an 30 juz mutqin, maka sekolah SMAIT IQRA' ini sangat cocok untuk kita-kita yang mendambakan menjadi hafizh/hafizhoh.
sahabat fiillah mari,yuuk sekolah di SMAIT IQRA'!!!

0 komentar:

Posting Komentar