Minggu, 29 Januari 2017

Bersyukur


ALLAH menciptakan sakit agar kita senantiasa bersukur karena di karuniai sehat. Dan semoga sakit ini bisa jadi pengugur dosa ku, aamiin.

Sepulang sekolahku  buka pintu rumah seraya mengucapkan salam, pakaian kotor yang masih melekat pada tubuhku, membuat ibu enggan untuk melihatku. Sesegera mungkin kuraih tangan ibu dan menciumnya. Kumelangkah ke kamar mandi menaruh sepatu  yang kotor dan menanggalkan seluruh pakaianku yang kotor itu.

Kumenguyur tubuhku dengan air bersih dan menyegarkan, aku mandi dengan sigapnya.
Pagi tadi aku habis ada agenda peramukaan yah kebayangkan yang namanya pramuka paasti seru seruan bareng kawan kawan kotor kotoran riang gembira bersama, ya itulah yang tadi pagi sampai siang aku lakukan pada agenda pramukaan,pengambilan bet AHDASIT.

Walaupun capek tapi aku tetep gembira yah walau badan sakit semua,sepertinya aku kurang enak badan ekarang.ya aku sakiiittt aku kecapean,masuk angin mungki,aku pusing badan panas,aku minta kerokin ke ibu dan aku pun udah minum madu,malam ini aku lemas loh aku pusing.

Dan pagi  ini aku tidak sekolah,aku sakit perut loh aku lemas jadi aku izin tak bisa masuk sekolah senin ini, semoga aku cepat sembuh ya ALLAH Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar